10
Apr
Off

Age Of Empires IV Rilis Musim Gugur Ini

Hari ini, acara pratinjau penggemar Age of Empires yang diadakan secara online memamerkan konten baru yang akan hadir di seluruh waralaba, tetapi juga sejumlah besar informasi baru tentang Age of Empires IV yang akan datang. Gameplay dipamerkan bersama dengan sejumlah informasi menarik lainnya! Age of Empires IV dijadwalkan tiba sekitar musim gugur 2021.

Klik di sini untuk melihat media yang disematkan

Pertama, salah satu poin informasi terpenting adalah bahwa Age of Empires IV menampilkan peradaban asimetris. Ini berarti bahwa bermain sebagai Kesultanan Delhi akan jauh berbeda dari bermain sebagai Mongol, baik dalam unit apa yang dapat Anda buat dan yang lebih penting, bagaimana strategi Anda yang melibatkan sumber daya, ekspansi, pertempuran, dan semua aspek lainnya dimainkan. Meskipun game Empire sebelumnya mungkin hanya bergantung pada beberapa unit khusus untuk menciptakan identitas peradaban, Age of Empire VI sangat berfokus pada gameplay unik untuk setiap faksi.

Delapan faksi berbeda diharapkan tersedia saat peluncuran, masing-masing bermain sangat berbeda satu sama lain. Meskipun demikian, mempertahankan filosofi “gunting batu kertas” untuk jenis unit inti seperti pikemen, pemanah, unit terpasang, dll. Juga penting, sehingga setiap peradaban dapat terlibat dengan lawan di tingkat dasar ini, terlepas dari filosofi dan alur permainan mereka yang menyeluruh. mekanika. Bangsa Mongol misalnya, adalah nomaden dan sangat fokus pada sumber daya batu, dan mampu bergerak cepat dan menyebar ke seluruh peta. Orang Mongol dapat berkemas dan memindahkan seluruh pangkalan mereka, yang membuat kehadiran seluler besar-besaran dalam sebuah game. Sebaliknya, faksi seperti Kesultanan Delhi mungkin tertarik untuk menimbun semua semak berry karena mereka dapat melakukan hal-hal khusus dengannya alih-alih bercabang atau berburu di awal permainan. Ada empat sumber daya inti di Age of Empires IV, tetapi setiap peradaban memprioritaskan bobotnya secara berbeda. Jika Anda seorang penggemar strategi real-time, pikirkan betapa kerennya memiliki delapan faksi yang berbeda untuk terlibat di sini. Semoga berhasil dengan Relic penyeimbang!

Klik gambar kecil untuk melihat versi yang lebih besar

Age Of Empires IV Rilis Musim Gugur Ini 5

Alur permainan yang dipamerkan di acara tersebut menyoroti Kesultanan Delhi dan Gajah Perang mereka yang kuat. Penonton disuguhi menyaksikan Gajah menginjak segala sesuatu dengan pemanah menembak, tombak menyerang, dan banyak lagi selama sepotong aksi. Pertarungan ini sangat mirip dengan Age of Empires yang diketahui orang-orang dari judul sebelumnya, jadi penggemar mungkin akan senang tentang itu. Ada empat usia untuk dimanfaatkan, yang juga harus beresonansi dengan baik dengan penggemar saat ini yang terbiasa dengan struktur Age of Empires II. Pemain melewati Abad Pertengahan, Feodal, Kastil, dan Kekaisaran, dengan berbagai macam peninggalan, kastil, trebuchet, dan teknologi lain yang Anda harapkan. Satu perubahan kecil yang akan dilihat pemain adalah bahwa unit jarak dekat seperti ksatria tidak lagi memukul bangunan dan kastil dengan pedang, melainkan mereka akan beralih ke obor dan alat penghancur batu bata lainnya ketika mereka melakukan serangan terhadap permukiman. Ini semacam perubahan kosmetik sederhana, tetapi itu membuat segalanya terlihat lebih realistis daripada meminta Sir Edward yang Berani mencoba merobohkan tembok dengan pedang.

Pemirsa juga dapat melihat sebagian dari kampanye dan filosofi kampanye Age of Empires IV. Kampanye ini mengambil semacam pendekatan dokumenter, yang bertujuan untuk menyampaikan kisah yang agak bersejarah saat pemain terlibat dengan lokasi dunia nyata dengan cerita dan skala. Alih-alih hanya memberi pemain unit atau alat baru setiap misi kampanye sebagai semacam pengalaman pengisi sebelum mereka sampai ke daging multiplayer atau peta khusus, kampanye menangani hal-hal dengan engsel sejarah. Dalam kampanye Norman, pemain disuguhi Duke William dari Normandy dan misinya untuk menguasai Inggris dari Raja Harold. Busur ini menampilkan peristiwa-peristiwa seperti Pertempuran Hastings dan memetakan keturunan Duke seperti William II dan Henry I saat ceritanya menuju ke Inggris modern dari generasi ke generasi. Selain kampanye Norman, tiga peradaban lain memiliki perlakuan kampanye untuk dijelajahi di Age of Empires IV. Kampanye Age of Empires IV memanfaatkan tokoh-tokoh sejarah untuk menceritakan kisahnya.

Klik gambar kecil untuk melihat versi yang lebih besar

Age Of Empires IV Rilis Musim Gugur Ini 6

Sebanyak Age of Empires IV ditampilkan, judul warisan Age of Empires juga belum diabaikan. Age of Empires II: Definitive Edition mendapatkan kampanye baru, pertempuran historis co-op, dan lainnya di akhir tahun ini. Sebuah peradaban baru, Amerika Serikat, akan hadir di Age of Empires III pada 13 April.

Sudah tidak sabar menunggu Age of Empires IV tiba? Periode beta tertutup telah diumumkan, dan Anda dapat mendaftar di situs web resmi. Relic membawa kembali Age of Empires, dan saya tidak sabar untuk mencoba setiap peradaban ketika permainan tiba (akhirnya!) Musim gugur ini.

Apa pendapat Anda tentang Age of Empires IV? Apakah Anda masih memainkan Age of Empires II? Apakah Anda suka Age of Empires III? Bagaimana perasaan Anda tentang keadaan saat ini dari genre strategi waktu nyata? Beri tahu kami di komentar!

Sumber: Game Informer


Tampilan Posting:
2

Jackpot spesial Result SGP 2020 – 2021. Cashback oke punya yang lain-lain ada dipandang dengan terpola lewat info yang kita sampaikan di website ini, lalu juga dapat dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On the internet untuk meladeni semua kepentingan antara bettor. Ayo segera gabung, dan ambil cashback Buntut dan Kasino Online terbesar yang tampil di tempat kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: