23
Mar
Off

Cartel Tycoon memiliki benih sim kejahatan yang baik, tetapi jalannya masih panjang

Selama bertahun-tahun, saya telah mati-matian menggunakan simulator kejahatan apa pun yang sepertinya dapat mengembalikan masa kejayaan genre ini — khususnya antara 1997 dan 1998, ketika campuran memabukkan antara Dope Wars dan Gangsters: Organized Crime memicu 11- kepentingan diri sendiri berusia tahun dalam menjalankan perusahaan kriminal. Tetapi tidak ada game, dari Mob Rule 1999 hingga Empire of Sin baru-baru ini, yang mampu mendapatkan rasio tersebut dengan benar. Bisakah Cartel Tycoon menjadi Don dalam genre yang paling salah arah ini?

Mungkin.

Cartel Tycoon mengambil operasi terlarangnya dari pertengkaran dan minuman keras era Larangan Chicago ke hutan lembap dan peternakan obat-obatan di Amerika Selatan tahun 80-an. Semua penjahat membuat kesepakatan sambil membungkuk di atas tumpukan bubuk putih, dan meskipun game ini jelas-jelas memulai perjalanan panjangnya melalui Early Access, ia memiliki semangat yang tepat. Ada nada semilir Tropico bercampur dengan sedikit Kota: Skylines, dimasukkan melalui filter Narcos kumuh yang sangat penting.

(Kredit gambar: tinyBuild)

Pertama-tama, ini hampir seluruhnya adalah permainan bangunan dan manajemen, yang berarti itu tidak diencerkan melalui sistem pertarungan taktis yang berlebihan yang menghambat begitu banyak sim kejahatan lainnya. Cartel Tycoon adalah tentang manajemen sumber daya, arus barang, dan sedikit manajemen orang. Setiap orang dari letnan Anda sendiri hingga walikota setempat memiliki kesetiaan yang cair yang dapat dimenangkan dengan uang dan bantuan, dan hilang karena kelalaian.

Cashback mingguan Data SGP 2020 – 2021. Permainan terkini lainnya hadir dilihat dengan terprogram melewati pemberitahuan yang kita sisipkan di website ini, dan juga bisa ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On the internet guna mengservis seluruh maksud para pengunjung. Ayo buruan daftar, dan kenakan jackpot Undian dan Kasino Online terbesar yg hadir di tempat kami.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,