19
Dec
Off

Cricket 22: Ulasan Game of the Ashes Resmi (PS5)

Ah, kriket. Ini adalah olahraga yang sangat kental dengan tradisi sehingga ketika Australia dan Inggris saling beradu, mereka bersaing bukan untuk memperebutkan gelar, melainkan sebuah guci kecil. Cricket 22 telah dirilis tepat pada waktunya untuk The Ashes, dan jika Big Ant Studios mengandalkan seri yang menarik untuk mendorong penjualan untuk enam, yah, itu akan menggaruk-garuk kepalanya menonton kinerja Pom sejauh ini. Sebaliknya, studio harus bergantung pada sesama warga Australia yang merasa cukup berdaya untuk mencurahkan lebih banyak rasa sakit pada Joe Root dan kru.

Jelas, game MLB The Show adalah inspirasi besar di sini, dengan batting dibangun di sekitar tiga jenis tembakan: presisi, kekuatan, dan pertahanan. Anda harus memilih jenis pukulan yang tepat berdasarkan panjang dan garis mangkuk yang Anda hadapi, dan temukan jarak antar pemain untuk mencetak angka. Bowling bergantung pada meteran klik tiga kali yang mirip dengan apa yang Anda temukan dalam permainan seperti Everyone’s Golf, tetapi Anda dapat memilih jenis putaran yang Anda inginkan pada bola dan bahkan menerapkan aftertouch. Ada juga pilihan analog bagi mereka yang menginginkan tantangan yang lebih besar.

Mengingat kecepatan glasial dari tes kriket tradisional, ini adalah rasa yang didapat, tetapi kemampuan untuk mengunci gameplay ke pemain tertentu mempercepat pertandingan dan terasa pas di sini. Ini, tentu saja, meluas ke mode karier juga, yang sangat terinspirasi oleh Road to the Show. Di sini Anda naik dari pemain kriket county rookie hingga superstar internasional, meningkatkan statistik Anda dan menambahkan fasilitas yang sesuai dengan gaya bermain Anda saat Anda pergi.

Ada harta karun mutlak dari konten berlisensi, yang mencakup tim pria dan wanita, dengan hanya Liga Utama India yang menggiurkan. Namun, rangkaian kreasi yang kuat berarti penggemar akan dapat membuat pemain atau klub yang hilang dan membagikannya secara online, yang akan menutup celah kecil yang ada.

Kelemahan terbesar, kemudian, hanyalah kurangnya anggaran yang mendasarinya: kriket cukup populer, tetapi itu bukan baseball, dan jelas bahwa Big Ant Studios tidak memiliki sumber daya untuk memahami mekanisme permainan utama, seperti fielding, yang terasa datar. dan tidak realistis karena terbatasnya pilihan siklus animasi di perpustakaannya.


Jackpot khusus Data SGP 2020 – 2021. Prize seputar lainnya muncul diperhatikan secara terprogram melewati pemberitahuan yg kita letakkan pada web tersebut, dan juga dapat dichat terhadap operator LiveChat support kita yg menunggu 24 jam On-line untuk meladeni segala kepentingan para pengunjung. Yuk segera sign-up, serta dapatkan promo Lotere & Live Casino On-line terbesar yang nyata di web kami.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,