20
Dec

Game Of The Year Countdown kacau # 4 Yakuza: Like A Dragon

Di tahun di mana kita semua bisa menggunakan dosis ekstra kebaikan & kesenangan yang ringan, Yakuza: Likea Dragon berbondong-bondong melakukannya. Tidak cuma debut protagonis seri baru secara Ichiban Kasuga, tetapi juga mengubah pertempuran aksi-sentris seri menjadi RPG berbasis giliran dengan kedalaman dengan melampaui lemparan tinju Anda. Persaingan berubah menjadi pertemuan menegangkan dengan berfokus pada mengeksploitasi kelemahan bagian, memanfaatkan buff / debuff, serta menendang musuh saat mereka turun untuk mendapatkan kerusakan ekstra. &, jangan lupa memanggil bantuan dibanding tempat yang tidak terduga seperti " Poundmates" ketika keadaan menjelma sangat mengerikan.

Ryu Ga Gotoku Studio hidup sepenuhnya dengan inspirasi RPG-nya, mendaulat karakter utama penggemar Dragon Quest fanatik dan meminta Anda menolong orang asing dan terikat secara anggota party dengan gaya Persona. Di antara daftar aktivitas sampingan dengan sangat banyak, bahkan ada sistem " harus menangkap semuanya" di mana Anda mengumpulkan " Sujimon" buat seorang profesor. Jika itu belum cukup, Anda dapat bertukar order, menjadi segalanya mulai dari penari break dance hingga koki dengan cara menghibur untuk menghadapi imbangan.

Parodi RPG memang menyenangkan, tetapi yang bertambah mengesankan adalah bagaimana entri tersebut secara menakjubkan menangkap hati dan jiwa seri Yakuza dengan pemeran baru. Ichiban adalah orang bodoh yang menyenangkan dengan hati emas, dan dia memiliki kemampuan jarang untuk melihat kebaikan pada orang-orang bahkan dalam keadaan terburuk. Mengamati dia tidak berhenti untuk memproduksi segalanya lebih baik dan menjadi pahlawan sejati adalah sorotan, dan Yokohama memberikan latar belakang yang menarik untuk petualangannya saat Kamu mempelajari lebih lanjut tentang dunia kriminal. Keluar dari jalur petualangan yang telah dipukuli memberikan pencarian sampingan yang mengesankan yang jenaka dan menghangatkan hati; Anda tak pernah tahu ke mana ajaran pembicaraan tentang susu formula bayi.

Perjalanan Ichiban bukan hanya tentang minigame konyol dan cara aneh untuk menghantam penjahat. Inti dari kisahnya adalah intrik, saat Anda mencoba menyimpulkan mengapa mantan sosok ayahnya mengkhianatinya. Serial Yakuza selalu berfokus di memilih keluarga Anda sendiri, & Ichiban menemukannya di tempat-tempat dengan tidak terduga dengan seorang adam tunawisma yang blak-blakan dan bekas petugas polisi dengan kecenderungan mema uang untuk minuman keras dan wanita. Satu menit, Yakuza: Likea Dragon membuat Anda tertawa akan absurditas situasi yang Anda hadapi; selanjutnya, itu menarik hati kalbu Anda saat Anda menyaksikan momen-momen lembut antara Ichiban dan awak misfitnya.


Ingin membaca lebih lanjut tentang game terbaik yang ditawarkan tahun 2020? Kami menghitung mundur 10 Teratas kami untuk tahun tersebut, jadi navigasikan ke entri lain menggunakan tautan di bawah itu!

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]