9
May
Off

Garam Dan Pengorbanan – Tinjauan Sedang Berlangsung

Ska Studios berada di puncak peluncuran penerus game aksi platforming 2016 Salt and Sanctuary, kali ini disebut Salt and Sacrifice. Meskipun secara resmi dirilis besok, saya hanya memiliki permainan untuk akhir pekan lalu dan memiliki lebih banyak untuk dijelajahi. Sebagai pengganti ulasan lengkap sebelum game diluncurkan, saya menyajikan kesan awal saya tentang Salt and Sacrifice, yang jelas bercampur setelah belasan jam berburu Mages.

Mengikuti jejak pendahulunya, Salt and Sacrifice menyentuh nuansa 2D Soulslike yang serupa. Setelah binasa di saat-saat pembukaan, karakter Anda menjadi Spellmarked, entitas yang menginjak garis antara hidup dan mati dengan kekuatan sihir. Gelar Anda yang lain adalah Inkuisitor yang bertugas berburu dan melahap hati Penyihir berbahaya, bos monster raksasa yang akan Anda lawan sepanjang permainan. Ini semua sangat boilerplate untuk genre tetapi melakukan tugasnya untuk membawa Anda ke dunia dan melacak Penyihir, meskipun nasib Inkuisitor tidak mencengkeram saya di luar pengaturan.

Saya menikmati berlari melalui Desa Ashbourne dan Bol Gerahn, dua lokasi pertama yang saya kirim dalam misi saya untuk membunuh berbagai Penyihir. Yang pertama adalah pemukiman yang hancur dengan perbukitan hijau yang suram dan hutan di sekitarnya, sedangkan yang kedua membuat saya menjelajahi reruntuhan yang basah kuyup di gurun pasir. Saya suka keragaman dalam pengaturan, dan ada beberapa tantangan platforming yang menyenangkan yang bisa didapat. Level-level ini besar dan memiliki semua jenis jalur dan pintasan untuk ditemukan saat bertarung melalui musuh asli untuk setiap tempat. Tersembunyi di seluruh dunia adalah titik kunci untuk maju dalam Salt and Sacrifice, tempat menarik yang kabur yang memulai uji coba utama dalam game: memburu Named Mage.

Penyihir adalah manusia yang telah mengambil bentuk mengerikan yang mewujudkan berbagai elemen seperti es, api, air, racun, cahaya, dan banyak lagi. Inkuisitor yang Ditandai melacak Penyihir di sekitar level dan bentrok dengan mereka dalam pertemuan tembak dengan antek musuh yang dipanggil. Penyihir akan bersembunyi lagi setelah waktu yang singkat, dan proses berulang sampai bos menetap di satu tempat, dan pertarungan yang sebenarnya dimulai. Bos-bos ini setengah menyenangkan, setengah menyakitkan untuk dilalui. Pertarungan favorit saya sejauh ini adalah pertarungan yang menghargai pengenalan pola serangan Mage, menghasilkan pembunuhan yang memuaskan setelah beberapa kali mencoba. Sayangnya, semakin jauh saya masuk ke dalam permainan, semakin banyak serangan mereka menjadi tembakan murah satu pukulan. Saya hanya menemukan kesuksesan dalam pertarungan baru-baru ini jika saya beruntung daripada belajar sesuatu yang berguna dari pertemuan itu.

Salt and Sacrifice mengingatkan saya pada Monster Hunter dalam sistem crafting dan gearnya; namun, saya belum menjual implementasinya. Penyihir yang dikalahkan dan antek-anteknya akan menjatuhkan bahan kerajinan yang digunakan untuk membuat baju besi dan senjata yang ditata menurut makhluk itu dan elemen yang mereka wakili. Saya sangat suka bahwa pertarungan Mage bukanlah situasi satu-dan-selesai dan dapat ditemukan dan dikalahkan di luar perburuan Named Mage mereka untuk menggiling lebih banyak bahan. Apa yang sangat menghambat sistem bagi saya adalah kebutuhan untuk membuka lapis baja dan senjata tertentu di Pohon Keterampilan.

Karena kemampuan untuk menggunakan hampir setiap item yang dapat dibuat terkunci di belakang poin keterampilan, ada fleksibilitas terbatas untuk mencoba berbagai jenis senjata atau menggunakan baju besi yang akan membuat pertarungan melawan Mage tertentu lebih mudah. Sebagai contoh, saya masuk jauh ke dalam Highblade (katana) Dexterity build di skill tree sejak awal, berpikir bahwa penggunaan gear hanya akan dikaitkan dengan statistik. Karena itu, saya sekarang terbatas dalam apa yang bisa saya pakai dan gunakan dalam pertempuran karena semua node skill armor ringan dan berat berada di bagian lain dari pohon. Saya merasa terhalang oleh kurangnya eksperimen mencoba senjata yang berbeda, dan hal yang sama berlaku untuk mempersiapkan pertempuran saya memiliki perlengkapan yang tepat untuk tetapi tidak dapat dipakai secara efektif. Sangat frustasi harus kembali dan mencari tahu keterampilan mana yang harus dikembalikan – dengan jumlah reagen yang terbatas untuk melakukannya – dan mengalokasikan kembali poin keterampilan yang berharga ini di tempat lain untuk membuka kunci kemampuan untuk memakai beberapa baju besi yang berbeda.

Sementara jam-jam terakhir saya di Salt and Sacrifice adalah, karena kurangnya istilah yang lebih baik, asin, saya pikir ada banyak hal yang disukai di sini untuk penggemar Souls dan bahkan penggemar Monster Hunter. Mereka adalah dua seri yang berbagi banyak DNA dengan animasi serangan yang diprioritaskan dan fokus pada pembelajaran pola bos untuk menjadi pemenang. Memainkan satu membantu saya keluar dari yang lain, jadi mengawinkan aspek berburu dan merakit menjadi seperti Jiwa adalah ide cemerlang di atas kertas. Namun, Ska Studios belum mengadopsi ide terbaik dari masing-masing untuk membuat penggabungan yang sempurna. Saya optimis dengan hati-hati bahwa sisa Salt and Sacrifice akan menebus dirinya sendiri pada akhirnya, tetapi dari apa yang saya mainkan sejauh ini, itu cacat dalam cara yang membuat berjam-jam pertarungan bos penggilingan terasa sia-sia karena kurangnya hadiah yang saya dapat secara realistis menggunakan. Saya rasa saya belum memahami semua yang ditawarkan Salt and Sacrifice, tetapi saya akan membagikan pemikiran terakhir saya dalam ulasan lengkap ketika saya melakukannya.

Jackpot spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan terkini yang lain-lain tampil dilihat secara terpola via berita yang kita tempatkan dalam laman itu, lalu juga siap ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam On the internet guna melayani segala kebutuhan antara bettor. Yuk secepatnya sign-up, & ambil diskon Buntut serta Live Casino Online terbesar yg terdapat di laman kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: