24
Jul
Off

Karyawan Activision Blizzard mencela pernyataan perusahaan: ‘Kami di sini, marah, dan tidak mudah dibungkam’

Lebih dari 20 karyawan Activision Blizzard saat ini, termasuk perancang permainan utama World of Warcraft Jeremy Feasel, telah secara terbuka mengkritik tanggapan perusahaan terhadap pelecehan seksual dan gugatan diskriminasi yang diajukan terhadapnya awal pekan ini. Beberapa pengembang WoW juga berhenti bekerja hari ini “dalam solidaritas dengan para wanita yang maju,” kata Feasel.

Gugatan tersebut, yang diajukan oleh sebuah lembaga pemerintah California, menuduh bahwa perempuan di perusahaan tersebut telah menghadapi “pelecehan seksual terus-menerus” dan diskriminasi, terutama perempuan kulit berwarna. Tanggapan dari eksekutif Activision Blizzard tidak konsisten. Dalam pernyataan pertamanya kepada pers, perusahaan menyebut gugatan itu “terdistorsi, dan dalam banyak kasus salah” dan mencirikan lembaga di belakangnya sebagai sekelompok “birokrat yang tidak bertanggung jawab.” Dalam email internal, kepala kepatuhan Fran Townsend juga mengatakan bahwa gugatan itu “menyajikan gambaran yang menyimpang dan tidak benar” dari Activision Blizzard, dan mengkritiknya karena “termasuk cerita yang salah secara faktual, lama, dan di luar konteks.”


Promo terbesar Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah hari ini yang lain muncul dilihat dengan terprogram melewati kabar yang kami sampaikan pada web itu, lalu juga siap ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam Online untuk mengservis seluruh keperluan para player. Yuk cepetan sign-up, & dapatkan hadiah Lotere & Live Casino On-line terbaik yang nyata di situs kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: