1
Feb
Off

Kesepakatan Microsoft dan Activision Blizzard Akan Ditinjau Oleh FTC

FTC akan melihat akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft, jika mereka menantang untuk membuat properti yang baru diakuisisi menjadi eksklusif—seorang VP Activision tampaknya menghalangi staf untuk berserikat.

Sementara dunia dikejutkan oleh kesepakatan Microsoft untuk mengakuisisi raksasa game Activision Blizzard seharga $68,7 miliar, masih ada banyak logistik untuk menutup merger besar-besaran ini. Sejak waralaba game besar seperti Panggilan tugas game akan berada di bawah bendera Microsoft, Komisi Perdagangan Federal Amerika Serikat (FTC) ingin mengawasi dan meninjau bagaimana kesepakatan akan berjalan tanpa memberikan batasan ketat pada kompetisi. Sementara itu, seorang eksekutif Activision memiliki pesan yang bocor dari saluran internal Slack yang pada dasarnya menyatakan bahwa staf Raven Software bergabung dengan serikat pekerja akan mempengaruhi kualitas game.

Biasanya, Departemen Kehakiman AS akan memimpin penyelidikan seperti ini, tetapi FTC sama tangguhnya dengan beroperasi langsung di bawah pemerintahan Biden. FTC bertanggung jawab atas investigasi antimonopoli pembelian Lockheed Martin atas Aerojet Rocketdyne Holdings senilai $4,4 miliar. Baru-baru ini, FTC adalah orang yang memblokir akuisisi Arm oleh Nvidia.

Ketua FTC, Lina Khan, telah mempelopori dan mendorong pendekatan yang lebih agresif ke perusahaan teknologi karena dia mengatakan perusahaan-perusahaan ini dapat menggunakan dominasi mereka di satu sektor untuk melahap yang lain. Microsoft telah menyatakan bahwa mereka akan terus membuat “beberapa” game Activision Blizzard untuk konsol PlayStation bahkan setelah pengambilalihan. CEO Xbox, Phil Spencer, bahkan mengatakan bahwa “bukan maksud kami untuk menarik komunitas dari platform itu.”

Kesepakatan ini akan diperiksa secara menyeluruh hingga tahun 2023 seperti yang disukai waralaba Warcraft, Overwatch, Crash Bandicoot, Guitar Hero dan lebih banyak lagi akan berada di bawah kepemilikan baru Microsoft dan Xbox. Regulator Inggris telah melihat taktik Microsoft dengan langganan perpanjangan otomatis mereka, jadi sepertinya Microsoft fleksibel dalam bekerja dengan setiap dan semua investigasi yang mereka butuhkan untuk membuat segala sesuatunya bekerja untuk semua orang sebagaimana adanya.

Ketika masalah dimulai di satu sisi, masalah muncul di sisi lain ketika karyawan Raven Software telah berusaha untuk berserikat dengan Pekerja Komunikasi Amerika (CWA). Activision telah menolak untuk mengakui serikat pekerja dan sekarang wakil presiden Jaminan Kualitas, Christian Arends, membuat posting internal yang berusaha meyakinkan staf mereka untuk tidak bergabung. Alasan Arends adalah bahwa “serikat pekerja tidak melakukan apa pun untuk membantu kami menghasilkan game kelas dunia, dan proses tawar-menawar biasanya tidak cepat, sering kali mengurangi fleksibilitas, dan dapat menjadi permusuhan dan mengarah pada publisitas negatif.”

Aliansi Pekerja Game, yang saat ini memiliki 34 anggota, telah meminta Activision Blizzard untuk mengakui serikat pekerja. Ini akan menjadi serikat pekerja pertama di studio pengembangan game besar di Amerika Utara. Statistik sudah mengatakan banyak, sebagai juru bicara CWA berbagi dengan Polygon bahwa 78% dari pekerja QA yang memenuhi syarat di Raven Software mendukung serikat pekerja. Berikut cuitan pesan yang dibagikan oleh pendiri grup karyawan Activision Blizzard, A Better ABK, Jessica Gonzalez:

Perselisihan ini dimulai November lalu ketika Activision memberi tahu 12 pekerja QA di Raven Software bahwa mereka akan dilepaskan, meskipun mereka belum menunjukkan tanda-tanda kinerja yang buruk. Anggota staf hanya memiliki 40 anggota dan ini akan menambah beban kerja untuk staf yang tersisa, itulah sebabnya mereka mogok selama berbulan-bulan. Setiap perselisihan dengan Activision Blizzard dan Bobby Kotick diharapkan akan diselesaikan karena pengambilalihan Microsoft membuat langkahnya lambat dan mantap untuk menyegel kesepakatan.


Undian paus Data SGP 2020 – 2021. Permainan mantap lain-lain bisa diperhatikan dengan terjadwal melewati info yang kami letakkan dalam website itu, lalu juga siap dichat kepada operator LiveChat support kita yg tersedia 24 jam On the internet buat melayani semua kebutuhan para visitor. Lanjut langsung gabung, serta dapatkan jackpot Lotere dan Kasino On the internet terhebat yg tampil di web kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,