27
Feb
Off

Sumber di studio game Google yang gagal mengatakan itu seharusnya hanya membeli studio dan membiarkannya seperti Microsoft

Google meluncurkan Stadia pada Maret 2019 dengan meriah, dan dengan janji untuk merevolusi game. Streaming game bukanlah ide baru pada saat itu, tetapi Google memiliki uang dan kekuatan untuk mewujudkannya, belum lagi studio game pihak pertama, Stadia Games and Entertainment, yang dipimpin oleh Ubisoft dan veteran EA Jade Raymond.

Namun, kurang dari dua tahun kemudian, rencana untuk membangun game Stadia pihak pertama gagal: Google menutup studio internalnya sebelum mereka berhasil merilis game, dan sebagai akibatnya Raymond meninggalkan perusahaan. Stadia akan terus beroperasi sebagai platform dengan paket gratis dan berbasis langganan yang sama seperti biasa, tetapi Google “tidak akan berinvestasi lebih jauh” dalam pengembangan game internal, kata bos Stadia Phil Harrison.

Jackpot mingguan Data SGP 2020 – 2021. Bonus gede lain-lain bisa dipandang dengan terpola via status yang kita letakkan di situs itu, lalu juga dapat dichat pada layanan LiveChat support kami yg siaga 24 jam On-line untuk mengservis semua kebutuhan antara visitor. Mari langsung join, serta ambil hadiah Undian & Kasino Online terbesar yg wujud di web kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: