7
Feb
Off

Sutradara Resident Evil 4 Shinji Mikami Berharap Remake yang Dirumorkan Dapat Memperbaiki Ceritanya

Shinji Mikami adalah legenda horor dalam game, setelah mengarahkan Resident Evil pertama, yang melahirkan seluruh waralaba dengan lebih dari selusin entri di dalamnya hari ini. Dia kemudian meninggalkan Capcom untuk membuat Tango Gameworks, yang sekarang dimiliki oleh Bethesda, di situlah Mikami memulai seri horor barunya, The Evil Within. Setelah sekuel, tim mulai mengerjakan GhostWire Tokyo, yang akan debut di PlayStation 5 dan PC pada 25 Maret.

Sementara pikiran Mikami mungkin sebagian besar terfokus pada jalan-jalan Tokyo yang dipenuhi yokai, itu tidak menghentikannya untuk mengenang seri horornya yang paling terkenal, Resident Evil. Dalam sebuah wawancara baru dengan Minggu Berita, Mikami menjelaskan bahwa dia percaya ada cara agar Resident Evil 4 dapat ditingkatkan. Lebih khusus lagi, dia mengatakan jika rumor remake Resident Evil 4 Capcom itu benar, dia tidak hanya menyambutnya tetapi juga berharap itu meningkatkan cerita yang dia bantu tulis dalam rilis aslinya.

“Jika itu pertanyaan apakah saya ingin melihatnya atau tidak, saya pikir saya melakukannya,” kata Mikami Minggu Berita. “Saya hanya berharap mereka membuat ceritanya lebih baik.”

Ini adalah hal yang mengejutkan untuk mendengar direktur Resident Evil 4 mengatakan itu, terutama mengingat betapa diterimanya permainan ini sampai sekarang. Namun, dia melanjutkan, dengan menyebutkan bahwa tim memiliki waktu kurang dari tiga minggu untuk membuat cerita.

“Permainan itu sendiri hampir sempurna, tetapi kami hanya memiliki waktu dua setengah minggu untuk membuat cerita itu dan jadi saya memiliki pandangan yang berbeda,” kata Mikami. “Tidak ada cukup waktu untuk membuatnya bagus dan orang-orang yang ingin saya kerjakan menolak karena pembatasan itu.”

Kemudian dalam wawancara, Mikami mengatakan sejak keluar dari Capcom pada tahun 2006, Capcom telah membuat Resident Evil 4 lebih baik.

“Setiap kali mereka merilis ulang Resident Evil 4 yang lama, sesuatu yang baru telah diterapkan padanya dan itu dipoles,” katanya. “Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Mereka benar-benar pandai mengembangkan waralaba itu dan memastikannya menyesuaikan dengan pasar. Itu hal yang hebat.”

Sesuatu memberitahu kita bahwa penggemar Resident Evil 4 tidak ingin Capcom menyimpang terlalu banyak dari cerita aslinya jika remake yang dikabarkan adalah hal yang nyata. Hanya waktu yang akan menjawab untuk saat ini. Sementara itu, baca pemikiran kami tentang rilis ulang terbaru di Game Informan Ulasan Resident Evil 4 VR dan kemudian periksa Game Informan Ulasan Resident Evil Village.

[Source: Newsweek]


Apakah ada perubahan yang ingin Anda lihat pada cerita Resident Evil 4? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Prediksi terbesar Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo seputar yang lain-lain ada diperhatikan secara berkala melewati berita yang kita tempatkan pada web itu, serta juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On-line dapat meladeni semua kebutuhan para tamu. Ayo buruan daftar, & menangkan prize Buntut & Live Casino On-line terbesar yang ada di lokasi kita.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: