11
Mar
Off

Ulasan WWE 2K22 – Langkah Besar ke Arah yang Benar

Jalan panjang WWE 2K22 untuk rilis berdiri sebagai kisah penebusan sedramatis salah satu alur cerita TV. Serial ini membutuhkan waktu beberapa tahun untuk berkumpul kembali setelah kecelakaan kereta yang terjadi pada 2K20 2019, dan waktu yang tersisa memungkinkannya untuk mempelajari beberapa pegangan baru yang berguna. Meskipun tidak melontarkan waralaba ke ketinggian baru yang berani, mesin permainan yang dirubah dan fokus baru pada kemudahan untuk didekati menjadikannya game WWE yang paling menghibur – dan yang terpenting, dapat dimainkan – dalam beberapa waktu.

Mesin baru menghilangkan beberapa mekanisme rumit yang membuat game 2K sebelumnya menjadi tugas yang harus dimainkan. Sebaliknya, ia mengadopsi pendekatan yang lebih bergaya arcade. 2K22 bukanlah kedatangan kedua dari seri Smackdown tercinta, tetapi grappling yang disederhanakan terasa lebih intuitif dan memungkinkan pertandingan yang lebih cepat. Grappling diringkas menjadi gerakan ringan dan berat yang dipetakan ke dua tombol, yang menurut saya lebih mudah diingat dan dijalankan. Kombo jarak dekat menghadiahi hit besar dengan memasukkan input sederhana, memberi tombol-masher bentuk pelanggaran yang layak. Omong-omong, saya suka bahwa pin dan kiriman membuang minigames “hentikan jarum” yang mengganggu dan kembali ke intensitas tombol membanting yang lebih menyenangkan untuk membebaskan diri.

Untuk mengurangi counter nonstop yang sering terjadi antar pemain mahir, counter baru bernama Breaker memaksa Anda untuk memprediksi gerakan masuk dengan menekan tombol yang sama yang Anda pikir akan dilakukan lawan. Breaker hanya berlaku untuk serangan dan serangan berbasis grapple; pembalikan universal masih ada untuk segala sesuatu yang lain, tetapi saya memiliki perasaan campur aduk tentang tambahan baru ini. Elemen peluang berarti saya menyerap serangkaian pelanggaran karena menebak input yang salah terlepas dari waktu pembalikan saya yang terkadang membuat saya frustrasi. Di sisi lain, ini memungkinkan kedua pemain untuk benar-benar melakukan gerakan satu sama lain alih-alih hanya menemukan cara murah untuk mengganggu serangan balik yang berkepanjangan. Ditambah lagi, meskipun saya sering dipukul, saya jarang kalah. Pemain yang lebih terampil masih akan memenangkan hari itu terlepas dari berapa banyak powerbomb yang mereka makan dalam perjalanan menuju kemenangan. Breaker bukanlah solusi yang sempurna, tapi saya lebih condong pada mereka.

2K22 terasa lebih mudah untuk dimainkan secara keseluruhan tetapi mengeksekusi manuver tertentu masih terasa berbelit-belit. Perbedaan perintah antara berbagai serangan springboard dan apron bisa lebih sederhana, misalnya. Tutorial yang bagus di awal permainan memandu pemain melalui dasar-dasarnya, tetapi saya berharap ini lebih jauh karena saya masih harus mencari mekanisme penting seperti memposisikan lawan atau memasuki/keluar ring. Mengambil objek masih bisa terasa tidak responsif, dan beberapa tindakan mempertahankan perasaan lamban dan terlalu animasi yang diderita game 2K selama bertahun-tahun.

Pada umumnya, 2K22 tampak hebat. Model karakter tampak sebagian besar akurat untuk rekan-rekan mereka di dunia nyata, animasi yang lebih halus mereplikasi nuansa khusus superstar, dan sinematografi dan pencahayaan yang ditingkatkan membuat semua orang terlihat lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat menyukai pencahayaan khusus era untuk arena bersejarah, seperti Halloween Havoc ’97. Daftar ini sangat ketinggalan zaman berkat masuknya banyak superstar yang meninggalkan WWE pada tahun 2021, tetapi ini menguntungkan 2K22. Nama-nama seperti Jeff Hardy, Keith Lee, dan Ember Moon sekarang dapat tampil di tempat lain, tetapi tetap menggunakannya mengalahkan memiliki daftar yang lebih tipis secara realistis.

Terbaik dari semua, saya tidak menemukan gangguan bencana apapun. Cegukan yang lebih kecil masih bisa terjadi seperti tali spageti sesekali atau karakter tersangkut atau melengkung pada geometri, tetapi itu termasuk dalam kelompok yang tidak berbahaya (dan lucu). Mereka tidak cukup sering terjadi untuk merusak pengalaman. Sayangnya, permainan online terasa tidak stabil pada saat diterbitkan. Saya mengalami masalah saat menyambungkan ke pertandingan dan pertandingan yang saya hadapi terkadang mengalami kelambatan yang parah. Mudah-mudahan, ini ditangani lebih cepat daripada nanti, tetapi Anda mungkin ingin menghindari mode online dalam waktu dekat.

2K22 tidak kekurangan mode, yang paling menonjol adalah Showcase. Dokumenter interaktif ini memungkinkan pemain mengikuti karir legendaris bintang sampul Rey Mysterio dengan memainkan pilihan 12 pertandingan. Showcases sebelumnya melakukan pekerjaan yang bagus untuk membahas topik masing-masing, tetapi 2K22 tidak mencapai sasaran. Meskipun presentasinya biasa-biasa saja – transisi pertengahan pertandingan ke cuplikan sebenarnya dari pertarungan yang Anda mainkan sangat rad – sebagian besar pertarungan yang dipilih membuat saya menggaruk-garuk kepala.

Rentang luas 1997-2005 karir Rey hanya berfokus pada Eddie Guerrero, di mana Anda bergulat dua kali, dan salah satunya adalah satu-satunya penawaran WCW mode. Kemenangan Rey’s WrestleMania 22 Gelar Juara Dunia tidak hadir karena Kurt Angle tidak ada dalam permainan. Perseteruan besar terhadap orang-orang seperti Chavo Guerrero, Chris Jericho, CM Punk, dan Cody Rhodes juga tidak berhasil karena nama-nama yang terdaftar bekerja untuk organisasi saingan. Mereka digantikan oleh pertarungan yang kurang berkesan, seperti mempertahankan gelar Intercontinental SummerSlam 2009 Mysterio melawan Dolph Ziggler atau pertandingan Raw acak melawan Gran Metalik. Saya tidak berharap Showcase mencapai setiap tonggak karir Rey, tetapi ini terasa seperti ringkasan singkat dari perjalanannya yang mengeluarkan sebagian besar hal yang benar-benar hebat.

Mengikuti karir Rey mungkin mengecewakan, tetapi saya memiliki waktu yang lebih baik untuk membangun warisan superstar saya sendiri di MyRise. Membuat pegulat dari awal, termasuk memilih gaya RPG latar belakang mereka, membuat saya terlibat dalam nasib bintang saya sejak awal dan modenya sangat padat. Dari pelatihan di Performance Center hingga NXT hingga daftar pemain utama, saya menikmati memandu transplantasi Hollywood saya yang arogan ke puncak perusahaan melalui skenario yang didorong oleh pilihan, banyak di antaranya sangat murahan. Saya memenangkan pertandingan untuk memaksa lawan saya bergulat dalam setelan ayam selama sebulan dan memilih berkelahi dengan bintang besar di media sosial untuk mendorong mereka ke dalam ring. Apakah tulisannya sering bodoh dan/atau campy? Ya, tetapi hal yang sama biasanya berlaku untuk produk asli. Setidaknya ini membuatku tertawa bukannya facepalming.

Sidequest sederhana, seperti menghajar MVP karena menegakkan aturan berpakaian, dapat dilakukan di waktu luang Anda untuk mendapatkan poin stat tambahan, tetapi saya paling menikmati bagaimana cerita yang tampaknya biasa berputar menjadi sudut raksasa. Saya memilih untuk membuat nama untuk diri saya sendiri dengan menyerang belakang panggung Walikota Kane yang berkunjung yang meledak menjadi cerita sampingan multi-pertandingan yang diakhiri dengan pertandingan Neraka dalam Sel melawan The Undertaker. Berbagai jalur cerita ada tergantung pada pilihan Anda dan keselarasan wajah / tumit, yang menawarkan elemen replayability yang bagus. Saya tidak tahu apakah saya cukup terdorong untuk melakukan putaran penuh lagi, tetapi MyRise membuat saya berpikir tentang judul apa yang harus dikejar dan kejahatan yang akan saya timbulkan ketika saya jauh dari mode. Saya selalu gatal untuk kembali ke sana.

The Creation Suite tidak secara signifikan lebih baik dari apa yang telah ditawarkan sebelumnya, tetapi tetap merupakan waktu yang menyenangkan. Saya kehilangan waktu berjam-jam untuk membuat superstar, kejuaraan, arena, video titantron, dan banyak lagi. Mode Semesta menyediakan lebih banyak opsi untuk memainkan Vince McMahon saat Anda memesan pertunjukan, pertandingan, persaingan, dan banyak lagi. Anda sekarang dapat mengikuti karier individu juga, tetapi Universe adalah tentang membuat kesenangan Anda sendiri dan tidak menawarkan imbalan yang cukup nyata untuk mempertahankan minat saya untuk waktu yang lama. Mode Semesta terasa sangat datar dibandingkan dengan MyGM, yang memberi Anda kendali langsung atas satu merek termasuk merancang superstar, memesan acara, dan memenuhi kepribadian untuk memenangkan perang peringkat melawan merek saingan. Destinasi ini memuaskan pemesan fantasi dalam diri saya. Saya bersenang-senang menciptakan persaingan dan kontes berkualitas dengan mencocokkan gaya in-ring superstar secara strategis dan mengelola anggaran saya untuk menampilkan pertunjukan yang mematikan. MyGM menawarkan tingkat data yang terperinci tetapi menawarkan panduan reguler yang membuat saya tetap di jalur dan menginformasikan keputusan saya. Seperti MyRise, MyGM secara tak terduga membuat saya ketagihan dan sering kali membuat saya berpikir di luar permainan tentang bagaimana membangun pertunjukan berikutnya, bakat apa yang harus ditandatangani selanjutnya, dan bagaimana cara menyabotase pesaing saya.

MyFaction adalah tujuan baru lainnya yang terasa seperti permainan tersendiri. Penggemar game seluler WWE seperti Supercard mungkin merasa seperti di rumah sendiri saat Anda membeli paket kartu (menggunakan mata uang nyata dan dalam game) untuk mengumpulkan “faksi” kartu terbaik berdasarkan statistik dan fasilitas lainnya. Anda akan bertarung dengan faksi lain, tetapi pertarungan berlangsung di atas ring dan bukan sebagai TCG murni. Tidak ada yang lebih dari itu. Ada berbagai tantangan harian, mingguan, dan menara, tetapi bermuara pada bermain pertandingan, mengisi bilah pencapaian, dan membeli kartu. Paket cukup murah, dan Anda akan mendapatkan mata uang yang cukup untuk membeli paket dengan memainkan sejumlah kecil pertandingan, tetapi Anda akan selalu melangkah lebih jauh menggunakan dompet Anda sesuai norma dengan barang-barang ini. MyFaction menambahkan kepuasan menonton meteran terisi saat memainkan pertandingan acak, tetapi itu bukan mode favorit saya dan layak untuk diabaikan jika aspek kartu tidak berbicara kepada Anda.

Apakah 2K22 berikutnya No Mercy atau Here Comes the Pain? Tidak, tetapi ini adalah comeback yang ditingkatkan secara substansial yang lebih menyenangkan untuk dimainkan daripada yang dirasakan game WWE selama ini. Plus, banyaknya mode, yang semuanya setidaknya layak, berarti ada sesuatu yang menyenangkan untuk digerogoti di luar pertandingan pameran acak atau permainan online. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi seperti seorang veteran pensiunan yang kembali untuk memainkan pertandingan yang sangat solid, WWE 2K22 berhasil menghilangkan karat cincin dan tampil lebih baik dari yang diharapkan para penentang.

Cashback mingguan Keluaran SGP 2020 – 2021. Cashback terbesar lain-lain tersedia dilihat dengan terencana melalui pemberitahuan yang kami lampirkan di website tersebut, serta juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kita yang tersedia 24 jam On-line guna mengservis segala maksud para player. Yuk langsung daftar, & dapatkan bonus Lotto & Kasino On-line terbesar yang wujud di tempat kami.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tags: